Wisata

5 Hotel dan Pantai Terbaik (Murah) di Pantai Pasifik Meksiko

5 Hotel dan B&B Pantai Terbaik

Nikmati pemandangan laut dari bar atap atau cukup melangkah keluar dan menikmati pasir di antara jari-jari kaki Anda. Dari Mazatlán ke Pochutla, berikut adalah 10 pelarian tepi pantai yang menawan.

Pantai Pasifik Meksiko, lebih dari 1.000 mil darinya, terkenal dengan pantainya, serta resor yang telah menarik royalti Hollywood. Namun, ini juga merupakan daerah yang dapat mengalami badai tropis, biasanya antara bulan Juni dan Desember. Yang terbaru adalah Badai Patricia , badai terkuat yang pernah tercatat di laut, yang melanda wilayah itu pada akhir Oktober. Tetapi menyebabkan kerusakan lebih sedikit daripada yang diperkirakan. Hotel sekarang beroperasi seperti biasa.

1. Hotel Posada Freeman, Mazatlán, Sinaloa

Hotel 12 lantai ini, dibangun pada tahun 1944 di tepi laut Old Mazatlán. Dan jangan bingung dengan Posada Freeman Zona Dorado yang lebih baru. Menampung orang-orang seperti Rock Hudson dan John Wayne saat mereka menembak western di Meksiko. Pemulihan awal tahun 2000-an membantu menyadarkan kembali pusat kolonial bersejarah, lingkungan paling memikat di Mazatlán, dan letaknya persis di seberang jalan dari pantai Olas Altas. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang cerah dan nyaman dengan pemandangan laut, bar di lantai atas. Dan juga kolam renang outdoor di lantai 11. Ini bukan yang termurah yang ditawarkan Mazatlán. Tetapi ini adalah salah satu dari sedikit penginapan tepi pantai di luar zona hotel Zona Dorada yang mahal. Dan seringkali tidak tertahankan di ujung utara kota.

2. Casa Roxana Bungalows, San Blas, Nayarit

San Blas terkenal karena pelayaran hutannya melalui muara La Tovara (dan kunjungan opsional ke pembibitan buaya). Di jalan belakang yang tenang satu blok dari muara lain, Casa Roxana adalah kompleks kecil dari bungalow putih yang luas. Interiornya sederhana namun bersih dan nyaman dengan dua tempat tidur double, dapur kecil, AC, teras berpenutup, dan Wi-Fi yang andal. Taman di sekitarnya rimbun dan dirawat dengan cermat serta memiliki kolam kecil. Muara adalah magnet bagi birders yang senang melihat spesies penduduk dan migran.

3. Hotel Posada La Misión, Rincón de Guayabitos, Nayarit

Di Riviera Nayarit garis pantai di utara Puerto Vallarta yang dihiasi oleh desa-desa yang baru saja baru sadar akan pariwisata. Sayulita ditemukan pertama kali dan sedang menuju pengembangan yang berlebihan. Wisatawan yang mendesak ke utara untuk mencari pantai yang masih alami akan menemukan pilihan penginapan terbaik di Guayabitos. Hotel tepi pantai ini cocok dengan lengkungan kolonial (jendela, pintu masuk, koridor), ukiran kayu dan besi tempa; Minimalis disarankan untuk fokus pada kamar yang nyaman. Langit-langit tinggi dan pemandangan laut yang melimpah dengan harga yang jarang ditemukan di pantai. Para tamu harus berjalan melewati restoran yang berdekatan untuk mencapai pasir (restoran milik hotel berada di sisi jalan). Kesulitan yang cukup dikompensasi oleh harga.

4. Hotel Eloisa, Puerto Vallarta, Jalisco

Abaikan eksterior kuning; kamar di pendukung di kota tua ini, atau Zona Romantis seperti sekarang merek sendiri, memiliki beberapa ritsleting. Dengan aksen warna-warna hangat dan perabotan kayu, kamar sederhana ini cerah dan menarik. Dan banyak di antaranya memiliki balkon dengan pemandangan yang indah. Tinggal jauh dari kamar halaman, yang lebih gelap dan bisa menjadi pengap di panas tropis. Lokasinya ideal, dua blok di selatan Río Cuale dan kurang dari satu blok dari Playa Olas Altas di sebuah cul-de-sac. Tempat yang tenang yang berdekatan dengan Plaza Lázaro Cárdenas yang indah. Ada kafe dan bar, dua kolam renang outdoor, dan dek atap dengan panorama laut, kota, dan pegunungan yang indah.

5. Casa Bahia Bonita, Yelapa, Jalisco

Hanya dapat diakses dengan taksi air dan dikelilingi hutan di ujung selatan Teluk Banderas. Yelapa biasanya merupakan kunjungan perjalanan sehari dari Puerto Vallarta (45 menit perjalanan). Dengan tidak adanya jalan raya yang mengarah dari jalan raya pantai melalui hutan. Jalan ini terhindar dari lalu lintas kendaraan bermotor. Menyediakan tempat peristirahatan yang tenang di mana kamar-kamar berharga mahal. Casa Bahia Bonita menerima tren itu. Trade-off adalah kurangnya kolam renang dan Wi-Fi (layanan kota tidak cukup mencapai ujung pantai ini). Dan kebutuhan akan pendakian yang substansial untuk sampai ke sini. Tapi bermalas-malasan di teras besar yang menghadap ke laut, jauh dari bangunan lain, akan membuat Anda melupakan ketidaknyamanan tersebut. Kamar balkon tingkat atas dengan harga lebih tinggi lebih besar dan memiliki pemandangan panorama. Untuk masa inap tiga minggu atau lebih, lihat paket prabayar berdiskon.